Lowongan Iklan Premium Bulan AGUSTUS 2018

LOWONGAN KERJA TERBARU PT YAMAHA MUSIC KAWASAN MM2100

Info Loker Terbaru PT Matahari Department Store Tbk

PT Matahari Department Store Tbk merupakan perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan perlengkapan fashion, aksesori, kecantikan, hingga peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau. Matahari menghadirkan produk-produk stylish berkualitas tinggi serta pengalaman berbelanja yang istimewa, bekerja sama dengan pemasok lokal dan internasional yang terpercaya untuk menawarkan beragam produk terkini dari merek eksklusif dan merek internasional.

Dengan perkembangan industri dan tren yang sangat pesat, hari ini PT Matahari Department Store Tbk mengundang Anda yang menyukai tantangan dan hasrat ingin maju dan berkembang untuk bergabung bersama PT Matahari Department Store Tbk. Adapun posisi loker yang saat ini tersedia adalah sebagai berikut.

http://loker-jitu.blogspot.com/2017/01/info-loker-terbaru-pt-matahari.html


 Store Supervisor

Persyaratan :

  1. Lulusan S1 dari universitas terkemuka dengan IPK min 2,75 (D3 memiliki pengalaman dipersilahkan)
  2. Usia maksimal 32 Tahun
  3. Pengalaman dalam layanan ritel / penjualan / pemasaran
  4. Memiliki analitis, interpersonal skill dan berjiwa kepemimpinan
  5. Menguasai bahasa Inggris dan mahir dalam komputer
  6. Bersedia kerja Shift
  7. Penempatan Tangerang atau Jakarta Barat

 Business Development Manager Divisi Logistik

Persyaratan :
  1. Minimal berusia 30 Tahun
  2. S1 dari universitas terkemuka
  3. Memiliki pengalaman 5 tahun di bidang manajerial
  4. Memiliki kemampuan untuk memperluas jaringan bisnis
  5. Dapat mengatur keuangan
  6. Mahir bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  7. Bersedia ditempatkan di Balaraja – Tangerang
Prosedur Pendaftaran :
Bagi anda yang tertarik dengan Info Loker Terbaru PT Matahari Department Store Tbk untuk posisi diatas dan memenuhi semua persyaratan lowongan kerja yang diberikan oleh perusahaan, silahkan kirimkan lamaran dan CV terbaru anda secara ONLINE melalui link pendaftaran dibawah.

Link Pendaftaran : http://www.jobstreet.co.id

Batas lowongan 11 Februari 2017
Terimakasih atas kunjungan anda, semoga Info Loker Terbaru PT Matahari Department Store Tbk Januari 2017 yang telah kami berikan di atas bermanfaat untuk anda, apabila Info Loker Terbaru PT Matahari Department Store Tbk dirasa bermanfaat untuk orang lain silahkan anda boleh menyebarluaskan informasi yang ada di situs ini tetapi jangan lupa untuk menulis http://loker-jitu.blogspot.co.id/ sebagai sumbernya, karena itu sangat berarti bagi perkembangan situs chanelkerja.com. Sehingga kami dapat terus memberikan informasi lowongan kerja yang valid dan terpercaya di Indonesia. silahkan baca juga Lowongan Kerja Bulan Januari 2017 lainnya yang sudah kami himpun. Bantu kami untuk menyebar luaskan Info Lowongan Kerja ini bagi yang membutuhkan.