Lowongan Iklan Premium Bulan AGUSTUS 2018

LOWONGAN KERJA TERBARU PT YAMAHA MUSIC KAWASAN MM2100

Info Lowongan Kerja Terbaru Daerah Bekasi PT Skyworth Indonesia | Kawasan EJIP

Info Lowongan Kerja Terbaru Daerah Bekasi  PT Skyworth Indonesia | Kawasan EJIP
CIKARANG - BEKASI | Info Lowongan Kerja Pabrik Terbaru Daerah Bekasi  PT Skyworth Indonesia | Kawasan EJIP - Selamat Pagi kawan kawan Pencari kerja semuanya dimanapun kalian berada.

Sebelumna admin mau tanya..mungkin kawan kawan udah pada tau bahwa Belakangan ini kita dengar bahwa PT Toshiba Indonesia yang ada di kawasan EJIP akan di tutup. dan setelah admin cari informasi baik ke kawan kawan maupun dari media bahwa benar Perusahaan tersebut akan di tutup mulai bulan maret 2016.

Tapi pada dasarnya kawan kawan harus tau yang sesungguhnya bahwa PT Toshiba Indonesia tidak benar benar ditutup hanya berganti nama dengan nama PT Skyworth Indonesia, Yang mana Dahulu perusahaan ini pernah memegang sebagian saham nya. jadi untuk tahun 2016 ini PT Toshiba Indonesia Resmi sahamnya di Akuisisi oleh PT Skyworth Indonesia. [[Untuk Karyawan nya gimana....????]]

Berikut sedikit penjelasan masalah karyawan PT Toshiba Inonesia, Seperti yang kita ketahui perusahaan yang bangkrut ataupun ganti nama tidak akan 100% membuang/PHK karyawannya. Untuk PT Toshiba Indonesia sendiri yang kini namanya berubah menjadi PT Skyworth Indonesia akan memberhentikan / PHK beberapa karyawan nya dan akan di ganti dengan yang baru. adapun bagian yang di PHK adalah 40% dari bagian departement TV, Dan 100% dari bagian Mesin cuci.

Berarti Butuh Karyawan Dong.....??????? hehe
Kawan kawan Berminat ?????



Sekilas sedikit profil tentang PT Skyworth Indonesia
PT Skyworth Indonesia adalah perusahaan asal china yang bergerak di bidang manufacturing yang memproduksi TV dengan merk CooCaa. Nah mulai tahun 2016 ini PT Skyworth Indonesia akan kembali memproduksi TV dengan merk tetap Toshiba.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan yang selalu ingin maju, maka perusahaan membutuhkan beberapa karyawan/i yang siap bekerja keras dan tentunya memenuhi persyaratan yang telah di tentukan oleh perusahaan. Bagi kawan kawan yang ingin mencoba atau berminat silahkan baca syarat dan ketentuan yang di butuhkan untuk melamar kerja di PT Skyworth Indonesia Di bawah ini :


Bagian/Posisi : Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria / wanita
  2. Usia 18 s/d 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK,semua jurusan
  4. Tinggi badan min 160cm (P) 155cm (W)
  5. Pengalaman/Non Pengalaman
  6. Materai 6000 (2 Lbr)
  7. Siap bekerja shift
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab


Fasilitas :
  1. Gaji pokok UMR
  2. Tunjangan makan / catering
  3. Tunjangan transport / mess
  4. BPJS
  5. THR
  6. Jamsostek
  7. Tunjangan lembur
  8. Premi kehadiran

Bagi kawan kawan Loker-Jitu. yang berminat dan tentunya memenuhi persyaratan silahkan ikuti tata cara melamarnya dibawah ini :

Cara Melamar :
Mengingat banyak nya Tenaga kerja/Karyawan yang di butuhkan, maka bagi para calon tenaga kerja yang berminat di wajibkan untuk melakukan penyeleksian terlebih dahulu dengan cara mengirimkan Lamaran ke alamat berikut :

PT Skyworth Indonesia
Kawasan Ejip Industral Park Plot 5G, Jl. Citanduy Raya, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530


Penting :
  1. Data diri akan di seleksi terlebih dahulu oleh tim seleksi
  2. Keputusan kantor penyeleksian tidak bisa di Ganggu gugat
  3. Aktifkan selalu Kontak Telp/HP setelah melakukan pendaftaran
  4. Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di konfirmasi