Lowongan Iklan Premium Bulan AGUSTUS 2018

LOWONGAN KERJA TERBARU PT YAMAHA MUSIC KAWASAN MM2100

Info Lowongan Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk

http://loker-jitu.blogspot.com/2017/01/info-lowongan-terbaru-pt-unilever.htmlPT Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken NV Lever, anak perusahaan dari Lever Brothers yang awalnya dioperasikan sabun pabrik di Angke, Jakarta. Nama itu diubah menjadi Unilever Indonesia pada tanggal 22 Juli 1980.

Unilever Indonesia memiliki dua anak perusahaan, PT Anugrah Lever (dalam likuidasi), dan PT Technopia Lever, Sebuah perusahaan patungan dengan Technopia Singapore Pte. Ltd PT Knorr Indonesia, yang lain Unilever perusahaan, itu diserap ke Unilever Indonesia dengan merger pada tanggal 4 Juli 2004. PT Unilever Indonesia Tbk berfungsi sebagai bagian dari Unilever Group NV/plc untuk menghasilkan pembuatan & mengawasi semua merek yang paling Unilever (seperti Surf, Close-up, Clear dll antara lain) & kemudian berfungsi untuk masyarakat Indonesia.

Di bulan ini PT Unilever Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk anda yang memiliki jenjang pendidikan Sarjana, silahkan langsung saja anda baca Info lowongan  Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk berikut ini:


Info Lowongan Terbaru  PT Unilever Indonesia Tbk  untuk posisi

ASSISTANT AREA SALES MANAGER   ( AASM )

Tentang AASM

  1. Assistant Area Sales Manager ( AASM ) merupakan bagian dari Customer Development di Unilever Indonesia yang bertugas untuk mengelola aktivitas penjualan pada suatu area / lokasi dan membangun relasi dengan klien dengan komunikasi yang efektif dan intensif
  2. Dengan bergabung menjadi AASM, anda akan mendapatkan pengalaman yang mengembangkan kemampuan anda dalam komunikasi bisnis. Selain itu anda akan dapat meningkatkan kemampuan dalam menganalisis data dan memprediksi potensi penjualan sesuai dengan lokadi dimana anda bekerja.


Persyaratan :

  1. Pendidikan S1 Semua Jurusan
  2. IPK minimal 2,80
  3. Usia maksimal 28 Tahun
  4. Aktif di kegiatan organisasi kampus
  5. Dinamis, senang bekerja lapangan, komunikatif, sehat
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  7. Memliki passion di bidang sales


Prosedur Pendaftaran :

Silahkan apabila Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk untuk posisi Assistant Area Sales Manager diatas merupakan posisi yang anda inginkan dan anda memenuhi persyaratan yang diberikan langsung saja daftarkan diri anda secara ONLINE melalui link perndaftaran resmi dibawah!


Batas lowongan 28 Januari 2017

TERIMA KASIH