Lowongan Iklan Premium Bulan AGUSTUS 2018

LOWONGAN KERJA TERBARU PT YAMAHA MUSIC KAWASAN MM2100

Info Loker Terbaru BUMN PT Surveyor Indonesia (Persero)

http://loker-jitu.blogspot.com/2016/10/info-loker-terbaru-bumn-pt-surveyor.html
Info Loker Terbaru. PT Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi perusahaan adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. Sejak bulan April 1997, perusahaan telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, perusahaan memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi. Perusahaan melayani pasar mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

PT Surveyor Indonesia melalui pengalaman di berbagai bidang telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat perusahaan mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasanya. Perusahaan telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.

Alamat perusahaan :
PT. Surveyor Indonesia ( Persero )
Alamat: Graha Surveyor Indonesia
Jl. Gatot Subroto Kav.56 Jakarta 12950 – Indonesia
Telp : 021 526 5526
Fa x: 021 5265525

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2016 ini PT Surveyor Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Surveyor Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.



PROGRAMMER WEB

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Umur Tidak lebih dari 35 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan TI
  • Memiliki pengalaman 5 tahun sebagai programmer
  • Diutamakan memiliki keahlian dalam bidang CI framework


Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Surveyor Indonesia terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu berkas lamaran kerja yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :


Selanjutnya apabila anda merasa informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi saudara silahkan untuk menyalin informasi yang ada di situs ini tetapi kami mohon untuk tidak menghapus link sumber yaitu dengan tetap meletakkan url situs yaitu http://bursakerjadepnaker.com karena itu sangat berarti bagi perkembangan situs Bursakerja Depnaker, sehingga kami akan selalu senantiasa memberikan info mengenai loker yang terpercaya kepada masyarakat di Indonesia, kemudian silahkan juga untuk melihat informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru November 2016 yang telah kami himpun untuk anda.

Selamat Mencoba dan semoga berhasil.!!