Lowongan Iklan Premium Bulan AGUSTUS 2018

LOWONGAN KERJA TERBARU PT YAMAHA MUSIC KAWASAN MM2100

Info Loker Terbaru PT SUGAR GROUP COMPANIES, 2016.

Info Loker Terbaru PT SUGAR GROUP COMPANIES, 2016.
Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2016 hari ini berasal dari Lowongan Kerja PT Sugar Group Companies. PT Sugar Group Companies adalah salah satu perusahaan produsen gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki Perkebunan Tebu yang cukup luas serta Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan gula ini berdiri dengan kokoh, dan juga telah memiliki kebuh yang luasnya lebih dari 62.000 ha yang terletak di Provinsi Lampung.

Lowongan Kerja - Sugar Group Companies memproduksi produk utama yaitu Gula Kristal Putih, yang mana produk ini telah dikenal luas baik di Indonesia maupun mancanegara.

PT Sugar Group Companies (Gulaku) telah memiliki beberapa anak perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam memproduksi gula yang berkualitas dan bermutu tinggi. Berikut ini adalah 4 anak perusahaan yang dimiliki oleh PT Sugar Group:
PT Gula Putih Mataram (GPM)
PT Sweet Indolampung (SIL)
PT Indolampung Perkasa (ILP)
PT Indolampung Distillery (ILD)
PT Gula Putih Mataram, PT Sweet Indolampung dan PT Indolampung Perkasa (ILP) merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol.

Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota  di seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis dan juga untuk pencapaian dan mewujudkan tujuan dari perusahaan sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi. Oleh karena itu pada kesempatan ini PT Sugar Group Companies kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2016 demi terpenuhinya kebutuhan sumber daya manusia.

Pada info loker terbaru hari ini, PT Sugar Group Companies membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan perusahaan serta ingin belajar dan berkembang bersama. Maka dari itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan dengan baik setiap informasi yang ada pada Lowongan Kerja PT Sugar Group Companies berikut ini.



PURCHASING / BUYER
Requirement :

  1. Dapat Berbahasa Inggris
  2. IPK Min. 3.00
  3. Lulusan S1 :
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Ekonomi dan Manajemen
  6. Fakultas MIPA
  7. Dapat bekerja secara individu dan tim
  8. Memiliki daya analisa yang baik; Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Penempatan di kantor Sugar Group Companies Jakarta
  10. Proses Recruitment akan dilakukan di Jakarta


Berkas Lamaran terdiri dari :

  1. CV
  2. Fotocopy Ijasah dan Transkip Nilai yang sudah di legalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda)
  3. Fotocopy KTP
  4. Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar

Bagi para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Sugar Group Companies dan memenuhi segala persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2016 diatas. Maka kepada calon pelamar dipersilahkan untuk mengirimkan aplikasi lamaran berupa surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya sebagai mana berkas lamaran yang telah disebutkan diatas dengan tata cara pendaftaran melalui email (Maks. 300KB) ke :

1. purchasingteam3@sugargroup.com
2. purchasing_sgc@yahoo.com

Subjek: “BUYER”


TERIMAKASIH.