Lowongan Iklan Premium Bulan AGUSTUS 2018

LOWONGAN KERJA TERBARU PT YAMAHA MUSIC KAWASAN MM2100

Lowongan Kerja 2018 BUMN Depnaker Badan Pertanahan Nasional

https://loker-jitu.blogspot.co.id/

Lowongan Kerja 2018 BUMN - Informasi Bursa lowongan kerja di disnaker karawang terbaru bulan Pebruari tahun 2018 ini yang pada kesempatan ini akan di memberikan informasi kepada para pencari kerja semua agar dapat segera mendapatkan info kerja berdasarkan kriteria anda masing-masing. Di Bawah ini sudah kami lampirkan beberapa info Lowongan kerja berbagai Lulusan dari mulai SD SMP SMA SMK D3 S1 S2 Semua Jurusan Yang Berkaitan Dengan Lowongan BANK BUMN CPNS dan Swasta lainnya berdasarkan info lowongan kali ini akan kami rekomendasikan lowongan-lowongan berkaitan kata kunci yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. Apabila informasi loker yang kami sampaikan di Kingloker.net ini bermanfaat bagi anda, silahkan anda bagikan artikel ini kepada teman-teman anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini dan jangan lupa bagikan juga ke sosial media lainnya. Semoga informasi tentang lowongan kerja  di disnaker karawang Februari 2018 Semoga dengan ada informasi lowongan kerja ini dapat bermanfaat bagi para pencari kerja Dan Terima Kasih.

Info Loker Karawang Disnaker - BPN atau Badan Pertanahan Nasional yaitu Instansi Pemerintah Non Kementerian yang ada dibawah serta bertanggungjawab pada Presiden serta di pimpin oleh Kepala. Instansi ini memiliki pekerjaan melakukan pekerjaan pemerintahan di bagian pertanahan dengan cara nasional, regional serta bidangal sesuai sama ketetapan ketentuan perundang-undangan.
Info Loker Karawang Disnaker BUMN Badan Pertanahan Nasional

Lowongan Kerja 2018 BUMN Disnaker  Badan Pertanahan Nasional


Dalam histori kelembagaan pertanahan, lembaga ini pada intinya yaitu histori pencarian format pengaturan pertanahan nasional, yang merentang jauh ke belakang dari jaman pemerintahan kolonial Belanda, lahirnya Undang-Undang Pokok Agraria sampai manfaatnya yang diemban saat ini. Pada periode th.

2015 hingga saat ini Tubuh Pertanahan Nasional Republik Indonesia beralih jadi Kementerian Agraria serta Tata Ruangan/Tubuh Pertanahan Nasional berdasar pada Ketentuan Presiden Nomer 17 Th. 2015 mengenai Kementerian Agraria.

BPN atau Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional yang mempunyai fungsi sebagai berikut :


Perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan dibidang tata ruang, infrastruktur keagrariaan/pertanahan, hubungan hukum keagrariaan/pertanahan, penataan agraria/pertanahan, pengadaan tanah, pengendalian pemanfaatan ruang dan penguasaan tanah, serta penanganan masalah agraria/pertanahan, pemanfaatan ruang, dan tanah.
Koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang.
Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Agraria dan Tata Ruang;
Pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang.
Pelaksanaan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Agraria dan Tata Ruang di daerah.
Pelaksanaan dukungan yang bersifat substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang.


Alamat BUMN Badan Pertanahan Nasional
Jalan Sisingamangaraja Nomor 2, Kebayoran Baru Jakarta 12110
Kotak Pos Nomor 1403/Jks. Jakarta 12014